Manfaat Blueberry Untuk Kesehatan

By Green World Jakarta Timur - 06.49.00

Green World Indonesia - Sebagai salah satu dari sedikit buah asli Amerika Utara, Blueberry telah dinikmati peduduk asli Amerika selama ratusan tahun. Mereka juga telah mendapatkan popularitas besar diseluruh dunia dalam masakan dari Asia ke Mediterania. Untuk lebih lanjut tentang Buah Bluberry, berikut penjelasan:
  • Setelah bertahun- tahun penelitian tentang aktioksian blueberry dan manfaat potensi mereka untuk sistem saraf dan untuk menjaga kesehatan otak, ada bukti baru yang menarik bahwa blueberry dapat meningkatkan memori. Dalam sebuah penelitian yang melibatkan orang dewasa yang lebih tua ( dengan usia rata-rata 76 tahun), 12 minggu konsumsi blueberry setiap hari sudah cukup untuk meningkatkan skor pada dua tes yang berbeda dari fungsi kognitif termasuk memori. Sementara peserta dalam penelitian dikonsumsi blueberry dalam bentuk jus, 3/4 dari satu pon blueberry digunakan untuk membuat setiap cangkir jus. Sebagai peserta dikonsumsi antara 2 sampai 2- 1/2 cangkir setiap hari, para peserta benar-benar menerima jumlah yang sangat berlimpah buah. Para penulis studi ini didorong oleh hasil dan menyarankan bahwa blueberry mungkin berubah menjadi bermanfaat tidak hanya untuk perbaikan memori, tapi untuk memperlambat atau menunda timbulnya masalah kognitif lainnya sering dikaitkan dengan penuaan.
  • Studi baru membuat menjelaskan bahwa kita dapat membekukan blueberry tanpa merusak antioksidan antosianin. Tidak ada pertanyaan tentang sifat halus banyak nutrisi antioksidan yang ditemukan dalam blueberry. Antioksidan ini mencakup berbagai jenis Anthocyianin, pigmen berwarna warni yang memberikan banyak makanan nuansa indah mereka biru, ungu, dan merah. Setelah beku blueberry pada suhu 0° F (-17°C) atau lebih rendah untuk jangka waktu antara 3-6 bulan. Anthocyianin belajar telah termasuk malvidins, delphinidins, pelargonidins, cyianidins, dan peonidins. Temuan-temuan ini berita besar bagi siapa saja yang tumbuh, membeli, atau mengambil buah segar di musim dan ingin menikmatinya sepanjang tahun.

Berries secara umum dianggap rendah dalam hal indeks glisemiks (GI). GI adalah cara yang umum untuk mengindektifikasi dampak potensial dari makanan pada tingkat gula darah kita setelah dikonsumsi dan dicerna makanan itu. Bila dibandingkan dengan buah lainnya, blueberry tidak terlalu rendah dalam hal GI. Studi menunjukkan GI untuk blueberry sebagai suatu tempat di kisaran 40-53, dengan buah seperti Blackberry, Raspberry, dan Strowberry berulang kali mencetak lebih dari 30 sampai 40. Namun, penelitian terbaru yang termasuk blueberry sebagai buah rendah GI menemukan bahwa blueberry, bersama dengan buah lainnya, jelas memiliki dampak yang menguntungkan pada regulasi gula darah pada orang yang sudah di diagnosis dengan diabetes tipe 2. Peserta dalam studi yang mengonsumsi 3 porsi terakhir dari buah-buahan rendah GI perhari ( termasuk blueberry ) melihat peningkatan yang signifikan dalam peraturan mereka gula darah selama periode 3 bulan saja.
(Tingkat darah hemoglobin glikosilasi, atau HgA1C digunakan sebagai standar pengukuran dalam penelitian). Ini bagus untuk melihat blueberry memberikan manfaat bagi kesehatan untuk regulasi gula darah.

Jika Anda ingin memaksimalkan manfaat antioksidan Anda dari blueberry, Pilih yang Organik. Sebuah penelitian terbaru secara langsing membandingkan total kapasitas antioksidan blueberry organik dan non organik menemukan beberapa hasil yang sangat mengesankan untuk blueberry organik. Blueberry organik ternyata memiliki konsetrasi lebih tinggi secara signifikan dan total antioksidan fenol dan jumlah antioksidan antosianin dari blueberry organik, secara signifikan lebih tinggi total kapasitas antioksidannya. Banyak Anthocyianin antioksidan tertentu yang diukur dalam studi, termasuk dephinidins, malvidins, dan petunidins. Quercetin flavonoid antioksidan juga diukur.

Rekomendasi WH Foods

Healthiest Eating Plan mengatakan, kami mendorong konsumsi 5-10 porsi buah plus sayuran (gabungan) setiap hari. Kami percaya bahwa keseimbangan antara buah-buahan dan sayuran dapat bervariasi dari hari ke hari, tergantung pada faktor kesehatan pribadi, preferensi selera probadi, dan optimal menggabungkan makanan dalam resep serta makanan.

Grafik ini grafis rincian % DV bahwa porsi Blueberry memberikan untuk setiap nutrisi yang merupakan sumber yang baik, sangat baik, atau buruk menurut Food Rating System WH Foods. Informasi tambahan tentang jumlah nutrisi ini disediakan oleh Blueberry dapat ditemukan dibagan Food Rating System. Sebuah link yang akan membawa anda ke In-Depth Profil gizi untuk blueberry, menampilkan informasi lebih dari 80 nutrisi.

  • Share:

0 komentar